Your Shopping Cart
Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Frequency Ask Question

Pertanyaan yang sering ditanyakan


Penanya

Apakah dengan system transaksi seperti itu dapat dipercaya, terutama untuk keamanan pembeli dari luar daerah selain Jakarta, Bogor dan Depok?

Jawab

Pihak kami sangat menjunjung tinggi yang namanya kejujuran dan kepercayaan, kami tidak akan menghianati siapapun yang mempercayakan amanah kepada kami, system yang kami terapkan hanyalah sebagai media untuk mempermudah transaksi, sebagai penghematan biaya dan waktu. Tetapi jika sodara pemesan baik itu di Jakarta, Bogor, Depok ataupun diluar kota tersebut bisa langsung datang berkunjung ke toko kami dan langsung melakukan transaksi dengan kami maka dengan senang hati kami melayaninya.

Penanya


Apakah toko syariah memproduksi sendiri barang barang yang dijual dipasaran?

Jawab

Untuk saat ini kami belum mampu memriduksi sendiri barang-barang yang kami jual tetapi kami langsung mengambil dari produsennya sehingga dipastikan harganya tidak akan terlalu tinggi. Insya Allah untuk kedepannya kami akan membuat produk sendiri sehingga nominal harga jualnya bisa ditekan, mohon do’a restunya dari anda semua J.

Penanya

Selain produk yang terpasang di blog toko syaraiah, produk apa saja yang toko syariah jual?

Jawab

Untuk saat ini kami baru dua item saja yang kami pasarkan yaitu tas dan busana muslim. Kami juga sedang melakuakan pengembangan produk produk lainnya sehingga produk yang dipasarkan menjadi lebih beraneka. Jika anda memesan produk yang memang belum terpasang di toko syariah, kami siap untuk mencarikannya untuk anda yang tentunya dengan harga yang kompetitip.

Penanya

Apabila ada kerusakan barang yang di kirim atau barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan apakah pihak toko syariah akan bertanggung jawab atas hal tersebut?

Jawab

Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami, jika terjadi kerusakan barang yang itu disebabkan kelalaian dari kami maka akan kami ganti dengan yang baru 100% tanpa ada biaya tambahan, begitu pula jika barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan, kami akan melakuakan hal yang sama. Kecuali jika barang rusak karena kesalahan anda (seperti tebakar, tergores karena dipakai, jatuh dan segala yang diakibatkan kelalaian pemakai) maka kami tidak bertanggungjawab akan hal itu. Maka dari itu kami akan seleksi sekatat mungkin barang yang akan kami kirim dan dipastikan barang yang sampai ke tangan anda dalam keadaan baik pula.

Penanya

Bagaimana jika barang inden yang kami pesan ternyata anda tidak dapat memenuhinya, sedangkan kami sudah mengeluarkan DP sebesar 40% dari harga barang?

Jawab

Seandainya kami tidak memenuhi pesanan anda, maka kami akan mengembalikan DP yang telah anda transfer, berikut bukti transfer pengembalian DP anda.

Penanya

Bagaimana proses pengembalian barang yang rusak atau barang yang tidak sesuai dengan pesanan?

Jawaban

Silahkan anda kembaliakan ke tokosyariah yang beralamat Beralamat di Muara Beres Rt. 03 Rw. 01 No. 39 Kel, Sukahati Kec. Cibinong Kab. Bogor 16913.

Contact Person: Evans / Dini

Tlp. 0251-3045440

Hp. 081317894646

Email: tokosyariah@gmail.com

Home page: http://tokosyariah.blogspot.com/

Jika anda mengembalikan dengan datang langsung, kami akan ganti 100% ongkos anda. Jika anda mengirimkan melalui paket, scan bukti pengiriman jangan lupa sartakan No. rek. Bank anda, No tlp yang bisa kami hubungi dan akan kami ganti biaya kirimnya.

Terimakasih atas kepercayaan anda telah berbelanja di toko syariah. Keritik dan saran kami tunggu untuk perbaikan mutu dan layanan kami terhadap pelanggan, karena kepuasan pelanggan adalah kebahagian kami. Layangkan kritik dan saran anda melalui emai ke tokosyariah@gmail.com